SEARCH

OPINI ARSITEKTUR



Karya arsitektur adalah karya yang selalu fenomenal dari masa ke masa. Aliran-aliran arsitektur pun beraneka warna melebihi aneka warna aliran agama dan kepercayaan. Makanya tidak salah kalau warna peradaban akan selalu mengikut bersama warna arsitektur setiap masa.


Banyak orang beranggapan bahwa 'coretan' arsitektur adalah milik 'para arsitek' saja. Anggapan itu tidak sepenuhnya salah tetapi juga tak sepenuhnya benar. Rujukan karya-karya peradaban tak sedikit yang lahir justru dari para "hanya pemerhati" arsitektur.


Ringkasnya, lewat blog ini saya hanya ingin berbagi bersama khalayak ramai untuk menuangkan "pemikiran", "menggagas konsep", "mengkritik sosial", "me'reka','yasa", "membangkitkan lautan idealisme" dan  "membangun peradaban diri".


Sependapat atau tidak, semuanya ada di tangan anda. Yang jelas, coretan-coretan grafis sederhana akan selalu terbarukan di blog ini dan silakan ambil manfaatnya selama itu anda anggap bermanfaat. Pastinya blog ini tak mampu membangun peradaban, tetapi bukan tidak mungkin lewat goresan andalah pilar peradaban itu.


Saya berharap, hubungi saya di: mappis_24@yahoo.com kalau sekiranya ada hal-hal yang kurang berkenan. Dan jika anda dapat meraih manfaat, sebarkan ke semua kawan-kawan di jejaring sosial anda.


SEMOGA MAKIN TERASA MANFAATNYA


MAPPISARA TAHUDDIN

mappis_24@yahoo.com

No comments:

Post a Comment