SEARCH

AKSARA

Dulu saya mengira dunia arsitektur adalah dunianya kaum "grafis" yang tak bisa dijamah orang luar. Setelah melewati masa-masa ....dimana ternyata, terdapat beberapa karakter arsitektur yang justru lahir dari tangan-tangan yang bukan "ARSITEK". Sebut saja, "PELUKIS", "SASTRAWAN", atau mungkin dari seorang guru "BAHASA INGGRIS".

Beberapa waktu yang lalu saya menelusuri trotoar tak jauh dari kediaman saya bersama putri saya tercinta. Hingga akhirnya sang putri mampir di emperan loper "koran"..dan dalam sekejap larut dalam dunianya,...mencari buku-buku "tema anak-anak"...

Yang membuat saya kaget adalah saat dia bertanya : "Pa',aku mau bikin rumah tinggi pak,...kayak gini,.nih...." trus dia nunjuk sebuah komik lawas,...yang dipenuhi gedung-gedung pencakar langit...

Saya jawab,..tidak usah nak,...ga usah bikin rumah tinggi-tinggi,..yang pendek-pendek aja,..nanti nggak kesampaian. Kamu pasti akan kecewa...

Saya sempat jeprat jepret dia saat itu....ini dia hasil jepretannya..

No comments:

Post a Comment