SEARCH

CERDAS MEMILIH WASTAFEL


Wastafel adalah bagian pelengkap rumah yang sangat penting sebab ini berhubungan langsung dengan sanitasi di rumah anda. Bagaimana jadinya bila anda salah memilih wastafel yang akhirnya membuat saluran air di rumah anda jadi terhambat ?


Agar tidak salah pilih berikut ada beberapa hal yang bisa anda jadikan acuan ketika membeli dan memilih sebuah wastafel. Beberapa diantaranya sebagai berikut,
Tips Memilih Wastafel Yang Tepat

Memilih Sesuai kebutuhan

Dalam memilil wastafel yang tepat dan sesuai, anda harus memilih jenis wastafel yang sesuai dengan kebutuhan anda. Apakah wastafel ini untuk ruang terbuka atau ruang tertutup seperti diletakkan dalam kamar mandi rumah anda.

Memilih Ukuran Wastafel

Pada dasarnya dalam memilih wastafel anda harus memperhatikan ukurannya, apakah sekiranya pas diletakkan di tempat yang anda inginkan tersebut.

Memilih Bentuk Wastafel

Ada berbagai macam bentuk wastafel yang ada dalam pasaran saat ini, mulai dari wastafel duduk hingga wastafel yang melekat pada dinding ruang yang stylish. Agar lebih menarik, cobalah untuk berkreasi dan mungkin anda bisa memilih wastafel – wastafel unik seperti  bentuk wastafel seperti di bawah ini..


Memilih Bahan Wastafel

Bahan adalah salah satu hal yang sangat penting sebab bahan dari wastafel akan mempengaruhi pula tingkat kualitas dan harga. Bila anda ingin membeli wastafel dengan harga miring, disarankan untuk memilih wastafel yang terbuat dari keramik atau bila anda ingin mendapatkan wastafel yang awet, jangan sekalipun memilih wastafel yang terbuat dari besi setidaknya pilihlah wastafel yang terbuat dari tembaga.
Wastafel Mudah bersih

Dalam memilih wastafel, anda sebaiknya juga harus memperhitungkan poin ini, apakah wastafel ini mudah bersih dan tidak mudah meninggalkan bau saat digunakan dan apakah wastafel ini mudah pula untuk dibersihkan ? jangan tergesa – gesa ketika memilih wastafel, poin penting tentang kebersihannya harus anda jadikan tolak ukur.

Setidaknya beberapa hal diatas bisa anda jadikan sebagai bahan pertimbanagn ketika memilih wastafel. Selamat berburu dan semoga mendapatkan wastafel yang tepat.