SEARCH

TRIK MEMILIH CAT TEMBOK PART 1



Jenis Cat Tembok dan Ragam Jenis Brand

Tulisan blog kali ini sepertinya berbeda dengan tulisan saya akhir-akhir ini yang berkisar tentang sketsa dan arsitektur, meskipun cat ini juga adalah penentu estetika arsitektur. Agar lebih berwarna dan lepas dari kejenuhan, mungkin saja tulisan kali ini bisa memberikan beberapa pengetahuan, dan siapa tau dengan tulisan kali ini dapat nyrempet-nyrempet di dunia fotografi. Bisa menjadi inspirasi warna untuk background misalnya, atau lebih mengenal jenis cat apabila ingin cat interior dari ruangan client anda ingin difoto :D.
Ok yuuuuuk, kita bahas dikit yuuuuk soal Cat Tembok ini.

Setiap pemilik rumah, sudah pasti ada keinginan untuk mempercantik rumahnya, entah dari segi penataan ruangan, penambahan aksen dekorasi hingga permainan warna cat pada tembok atau dinding rumah.

Bagi kebanyakan orang awam, menganggap semua jenis cat adalah sama untuk penggunaannya, mungkin hanya kualitas berdasarkan harga yang mereka ketahui. Mereka terkadang membeli cat tembok untuk jenis yang sama dipakai untuk kebutuhan Interior dan Eksterior. Memang, selain ketidaktahuan tentang cat, juga masalah klasik yaitu "harga". Konsumen di Indonesia memang sangat sensitif terhadap harga, kualitas masih menjadi nomer sekian dibawah masalah harga.

Sudah banyak pula pengetahuan soal cat tembok yang tersebar di dunia Maya atau Internet, namun lagi-lagi, tidak semua memiliki akses ke ranah teknologi internet. Tapi setidaknya sharing sederhana di sini, dapat memberikan sedikit pengetahuan bagi yang belum mengetahui jenis dan beragam jenis brand Cat Tembok yang beredar di pasaran. Meskipun, brand Cat Tembok itu sendiri, sangat banyak sekali, dan disini hanya akan memberikan beberapa contoh yang familier dan cukup teruji dari kualitasnya di masyarakat.

Jenis Cat Tembok atau dinding Rumah untuk keperluan dekorasi, secara umum dibagi menjadi 2, yaitu:
1. Cat untuk Interior
2. Cat untuk Eksterior

.........BERSAMBUNG.....!!!!!!

No comments:

Post a Comment